Waroeng-7

Parampaa 1
Kali ini Saya akan menjelaskan kepada Timpal7 tentang Game Parampaa1, tanpa basa-basi saya akan memberikan link downloadnya. cara mainnya sih tidak susah tapi sedikit sulit (apa maksudnya saya ya??), tidak banyak orang yang bisa memecahkan permainan ini, saya sendiri hanya bisa mentok di level 99, untuk kunci jawabannya Timpal7 bisa mencarinya di website-website blogger lainnya.


Parampaa 2
untuk parampaa yang ke-2 ini permainan ini melanjutkan level yang sudah Timpal7 mainkan di Parampaa 1 tadi... Saran dari saya yaitu bahwa Jawaban di Parampaa ini tidak hanya ada di Pilihan A,B,C,D saja, v bisa di luar atau pun di keyboard dan jangan pernah sekali-kali menekan tombol "Capslock" atau "Tab" karena itu di anggap kecurangan.

Ukuran : Parampaa 1 : 4.54 Mb
              Parampaa 2 : 6.03 Mb
password : waroeng-7 (password parampaa1 dan parampaa2 )
Download : parampa1
Download :Parampaa2

Categories:

Leave a Reply