Waroeng-7

Iseng-iseng nyari tentang tips kesehatan, kali ini gue bakalan ngasik tips tentang Biang Keringat.  salah satu penyebab biang keringat yaitu, Penyebab biang keringat adalah penyumbatan pada pori-pori yang berasal dari kelenjar keringat.
Pada saat cuaca panas tubuh mengeluarkan keringat, tetapi karena adanya penyumbatan maka keringat tertahan di dalam kulit dan menyebabkan terbentuknya benjolan kecil berwarna merah.
dan yang saya tau gejala biang keringat di awali dengan iritasi dan gatal-gatal, Biang keringat biasanya tampak sebagai lepuhan yang sangat kecil atau benjolan kemerahan yang sangat kecil di kulit.
Biang keringat bisa terkena pada siapapun baik pada kita yang sudah dewasa, anak remaja maupun anak bayi. Biang keringat ini akan menimbulkan rasa gatal dan rasa sangat tidak nyaman. Terutama jika biang keringat ini terkena apda seorang bayi.
 Jika bayi anda terkena biang keringat, anda dapat menggunakan produk berikut untuk mengatasinya :
  1. Pada musim panas, gunakan pakaian dalam lembut, ringan, pakaian katun. Dan hindari berpakaian terlalu hangat di musim dingin - anak-anak harus memakai jumlah yang sama pakaian yang dipakai orang dewasa untuk tetap nyaman.
  2. Hindari pakaian ketat yang dapat mengiritasi kulit.
  3. Ketika panas, tinggal di tempat teduh atau ber-AC atau tempatkan kipas pada jarak yang aman dengan sirkulasi udara lembut.
  4. Jaga area tidur Anda sejuk dan memiliki ventilasi yang baik.
  5. Mandi dengan air dingin dengan sabun yang tidak membuat kering yang tidak mengandung wewangian atau pewarna.
  6. Hindari penggunaan krim atau minyak - mereka tidak mencegah biang keringat dan dapat menghalangi pori-pori.
  7. Gunakan minyak telon yang kandungan minyak kelapanya sebesar 60% agar tidak panas
  8. Gunakan bedak salicyle
  9. Gunakan bedak tabur khusus untuk bayi

Categories:

One Response so far.

  1. lunto says:

    Bedak dengan teratur untuk menghindari biang keringat pada bayi

Leave a Reply